Cara Mendapatkan Uang Kembali Pada Penutupan Saat Memilih Kredit

Aku cukup yakin Anda tidak tahu apa yang Yield Spread Premium (YSP) adalah. Hal ini tersembunyi di sebagian besar transaksi KPR sampai pernyataan penutup disajikan dan pembeli rumah siap untuk menutup escrow dan menyelesaikan proses pembelian rumah. Aku tidak tahu apa itu baik. Bahkan dengan "kebenaran dalam pinjaman" dan perkiraan itikad baik, Anda mungkin akan kehilangan YSP. masalah adalah, ketika Anda membayar YSP, Anda membayar atas kehidupan pinjaman ... lebih pada nanti.


Saya seorang programmer komputer dan saya dibawa ke sebuah proyek untuk menciptakan alat hipotek transparan untuk membantu konsumen mendapatkan adil, pinjaman jujur. Yang benar-benar keren tentang proyek ini adalah tujuan utama adalah untuk mengambil tersembunyi YSP, yang biasanya masuk ke saku broker hipotek, ke rebate kembali ke konsumen. konsumen kemudian dapat menggunakan rabat terhadap biaya penutupan.

Saya melihat beberapa catatan lama dan menemukan sebuah pernyataan penutup yang memiliki YSP di lebih dari $ 3.800. Aku bahkan tidak menyadari bahwa saya dibayar itu. Mungkin karena saya tidak menulis cek untuk itu. Itu terbungkus dalam pinjaman, jadi untuk 30 tahun ke depan saya akan membayar bunga yang $ 3800 ... yang akan dua atau tiga kali lipat jumlah utang. Itu adalah ketika aku tersadar bahwa pemberian uang itu kembali kepada konsumen adalah ide yang benar-benar baik. Gambar apa yang akan Anda lakukan, jika pinjaman rumah berikutnya Anda bisa mendapatkan $ 3.800 atau lebih kembali yang dapat Anda gunakan.

bangsa kita saat ini kondisi ekonomi telah membuat transparansi permintaan konsumen dalam layanan hipotek ,. Jadi lain kali Anda mendapatkan hipotek, hanya meminta broker hipotek jika mereka adalah anggota dari jaringan Mortgage Transparan, dan bahkan jika mereka tidak bertanya apakah Anda bisa mendapatkan YSP sebagai rebate yang dapat Anda gunakan untuk biaya penutupan untuk membantu Anda mengamankan rumah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan Arahkan Dengan perantara Nomor menggugupkan

Meja Sablon Kaos Ponorogo Resep Rel Berjarak Modif

Bagaimana saya dapat Membuat Uang Dari Online Home